Berita Featured

Pers Release FRAGMENTS

Kekayaan potensi sumber daya yang dimiliki Indonesia baik dari alam maupun manusianya mendorong Institut Teknologi Bandung untuk menyelenggarakan event pameran karya terbesar, ITB FAIR 2012. Dimulai sejak bulan November dengan puncaknya pada tanggal 3, 4, dan 5 Fevruari mendatang, ITB Fair mengusung rangkaian acara Sociopreneur Competition, Proficio Award, Forum Satyadaya, gema Inspirasi, Ganesha Expo, Pasar Malam, Festival Kuliner dan School Competition.

FRAGMENTS menjadi salah satu bentuk kerja sama ITB Fair dengan Kriya ITB dalam bentuk sebuah acara pameran karya; Fashion Show. Acara yang digelar pada 27 Januari 2012 ini menampilkan karya mahasiswa kriya dalam bentuk fashion hasil pengolahan material. Dengan diperagakan oleh 30 model, peragaan busana ini menampilkan 70 hingga 80 karya dari berbagai macam koleksi.

Dibuka oleh Marching Band Waditra Ganesha (MBWG) serta dimeriahkan oleh unit Mahagotra Ganesha (MGG) ITB dan Apres, acara ini didukung oleh banyak media seperti Cita Cinta, Radio Kampus ITB, Ganesha TV, Boulevard ITB, PersMa ITB dan live tweet dari @itweetb.

Melalui acara ini, diharapkan massa kampus lebih mengetahui fashion yang diusung kriya sangat luas. Dengan demikian, kesempatan untuk dapat dikolaborasikan dengan berbagai jurusan sangat terbuka, terutama dalam fashion yang berteknologi. [ ]

 

Komentar