Artikel

Surat Pembaca Majalah Boulevard ITB #74

Halo massa kampus!

Pada majalah Boulevard ITB #74 mendatang, Boulevard memberikan kesempatan bagi para pembaca untuk dapat menyampaikan aspirasi, pendapat, keluhan, atau pandangannya terhadap berbagai masalah yang ada di ITB. Bisa menyangkut lingkungan kampus, kemahasiswaan, kebijakan rektorat, atau lainnya.

Kriteria surat pembaca:
– Topik mengenai ITB
– Tidak berbau SARA
– Terdiri dari judul, isi, dan keterangan pengirim (Nama, NIM, dan Jurusan/Fakultas)
– Isi surat pembaca maksimal terdiri dari 300 kata

Surat pembaca dapat dikirim via mail@boulevarditb.com dengan subject “[Surat Pembaca] <Topik>” paling lambat Sabtu, 19 Januari 2013 pukul 21.00. Surat pembaca terpilih akan dipublikasikan di Rubrik Surat Pembaca pada majalah Boulevard ITB #74.

Ingin tulisanmu di baca oleh ribuan massa kampus? Kirimkan suratmu segera!

Lewat kata, karsa, dan karya.
Boulevard ITB

3 Komentar

  • Assalawalaikum,

    Mohon dibantu utk dibuatkan surat pembaca kepada managemen Taman Rasuna karena kurang perhatiannya Management terhadap keselamatan penghuni dalam hal LIFT yang sering anjlok dan rusak terus sehingga membayakan bagi penghuni yang tinggal disana padahal mantainance sudah naik beberapa kali dan uang pengelolaan yang raib terus alias merugi karena dimasukkan kedalam kantong sendiri oleh pengurus. terima kasih atas perhatiannya.

    wassalam.

  • Assalamualaikum.
    Majalah Boulevard online dibaca oleh banyak khalayak ramai tidak hanya mahasiswa itb. Saya murid sma yang ingin sekali masuk itb. Mungkin boulevard bisa membantu saya dan calon mahasiswa itb lainnya untuk memperoleh informasi yang jelas tentang itb. Seperti informasi pendaftaran, ukt, beasiswa, ukm, bidik misi, informasi mengenai fakultas dan prodi dll. Trims atas perhatiannya.

    ITB’2016

    • Terima kasih atas masukannya. Untuk informasi mengenai ITB sebenarnya bisa melalui website-website resmi ITB. Untuk informasi jalur masuk dapat dilihat di usm.itb.ac.id serta http://akumasukitb.com/. Semoga membantu.

Komentar