Berita Kilas Uncategorized

Turnamen Asrama: Sehat, Kuat, Semangat, IP 4

Sabtu, 15 Februari 2020, telah berlangsung turnamen asrama 2020 yang diselenggarakan oleh UPT Asrama ITB. Tahun ini, kepanitiaan turnamen asrama diketuai oleh Biliyan Akbar, Teknik Metalurgi 2018, Tutor Asrama Kidang Pananjung. Tema kegiatan ini adalah “Sehat, Kuat, Semangat, IP 4”.

Turnamen Asrama berlangsung selama dua minggu, 8-9 Februari dan 15-16 Februari, dari pukul 08.00 s.d. 17.00 WIB.  Turnamen asrama ini diselenggarakan di berbagai tempat. Untuk cabang bola voli bertempat di Lapangan Kidang Pananjung, futsal di lapangan saraga, basket di lapangan saraga, tenis meja di asrama Kidang Pananjung , estafet di track lari saraga, dan bulutangkis di GOR Prestasi.

Turnamen asrama 2020 diikuti oleh penghuni dari tiga asrama, tutor asrama, serta pegawai UPT asrama. Turnamen asrama ini bertujuan untuk pembinaan jasmani agar sehat, serta mempererat hubungan tali silaturahmi antar tiga unsur asrama tersebut.

“Kendala turnamen asrama ini fasilitas yang diberikan kurang sesuai dengan harapan hanya mendapat satu lapangan basket, padahal yang diharapkan dua. Lalu, tingkat partisipasi dari penghuni kurang sesuai harapan. Walaupun dibandingkan tahun lalu, turnamen asrama kali ini lebih ‘rame’,” kata Kak Billi.

Terakhir, harapan dari kak Billi yaitu setelah turnamen asrama ini, mahasiswa TPB yang tinggal di asrama lebih sehat serta bisa mengenal para penghuni asrama lain, tutor, dan pegawai UPT Asrama sesuai tujuan diadakan turnamen asrama ini.

Komentar